kEseMpataN besaR

tau gak sih loe
kemarin, hari kamis 31 Januari 2008, aku ditelpon ama dosenku, diminta utk bantu2 di lab jd asisten..
mau tau asisten apa?
GENETIKA bo’….
sumpah, rasanya kayak mimpi. aku gak pernah berani ngebayangin, apalgi bermimpi bisa jd bgian asisten2 genetika yg agung…
bener2 seperti mimpi
sebenarnya jd ass genetika tu bueraaaat banget. bayangin aja kerjaannya tuh seminggu full. mulai senin mpe minggu, n g knal waktu mlai siang mpe malem.
sempet kepikir utk mengundurkan diri aja,, tapi….. setelah ku pkir2 lagi kesempatan emas kayak gini blom tntu bs dtg utk kdua kalinya.
sapa tau jg, ini adalah salah satu jln buat beasiswa S2 ku ntar. amiiiiiinnn…….
ahhh..apapun yang akan trjd nanti: nyedot lalat, bkin medium, de el el.. dijabanin aja lah. toh, gak ada yg gampang kan utk meraih ssuatu yg istimewa?
HIDUP PERJUANGAN!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s