haPPy BiRthDay my loVely FIN….

Malang, 20 Februari 2008

Aku harus nulis ini sekarang karena besok belum tentu aku sempat nulis.
Biasalah, namanya juga orang sibuk. Heeeheee…

Besok ulang tahunnya Fian. HAPPY BIRTHDAY FIN…
Sebenernya pengen aku ketempatmu utk sekedar ngucapin kalimat itu. Sekian tahun aku selalu menunggu saat aku bisa menjabat tanganmu di hari ulang tahunmu. Tapi sampai detik ini aku tidak bisa. Bahkan hp mu sudah gak aktif lagi sekarang.
Kamu kemana, Fin? Meski aku bukan lagi orang spesial di hatimu tapi aku harap masih ada ruang kecil untuk namaku.

Aku memang bukan siapa-siapa buat hidup kamu, tapi kamu istimewa bagiku. Dan walaupun tidak sedikitpun kamu ingat aku, bahkan hari ulang tahunku pun kamu lupa, tapi aku tidak akan pernah lupa sama kamu. Gak akan pernah.

Aku masih disini, Fin, dengan cinta yang sama, dengan rindu yang sama, dengan rasa yang sama.

Beberapa hari yang lalu tiba-tiba aku ingat kamu. Rasanya kangeeeeen banget.
Aku KANGEN KAMU, FIN…

Kayaknya emang uda gak mungkin lagi cerita yang dulu itu bisa terjalin lagi. Rasanya tak ada lagi yang bisa membuat kita bisa memulai cerita yang pernah kita tinggalkan begitu saja, dulu.

Tapi ahhh biarlah. Biar semua menjadi kenangan yang tak terlukiskan. Biar semuanya menjadi mimpi indah malam-malam penantianku. Biarkan semuanya menjadi memori manis yang kan selalu menemaniku.

SELAMAT ULANG TAHUN, FIN…

Kamu akan tetap menjadi Fin ku yang dulu.
Kamu masih pelabuhan kecilku yang selalu aku rindukan setiap waktu.
Kamu masih kenangan terindah yang pernah aku miliki.

Walau kamu semakin jauh. Tapi kamu akan tetap disini, di ruang hati yang sama saat untuk pertama kalinya kamu datang di kehidupanku. S
EKALI LAGI SELAMAT ULANG TAHUN, PELABUHAN KECILKU.
Aku masih disini menunggumu….

Leave a Reply

