laki-laki yang baik adalah untuk wanita yang baik

Malang, 1 Maret 2008

Aku akan mendukungmu, kawan
Untuk mewujudkan semua mimpimu
Tapi maaf,
Aku hanya ada untuk mimpi yang realistis
Bukan mimpi yang hanya ada dalam angan!

TELAK!!!!
Aku di skak mat

Bukankah orang baik akan mendapatkan yang baik pula?
Dan dia, dia terlalu baik untuk aku.
Bukannya tanpa sadar jika akhirnya aku melanjutkan perasaan ini.
Tapi aku memang ingin.
Aku ingin menikmatinya sebagai sebuah esensi perubahan yang mengantarkanku menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari kemarin.

Toh, kemungkinan untuk mendapatkan dia hanya nol koma sekian persen saja. Selebihnya, adalah hak para wanita yang masih mampu menjaga dirinya.
sementara aku???

Sampai di titik ini, paling tidak aku sudah tahu banyak hal, sadar akan ketidaktahuanku, sadar akan kebodohanku, sadar akan ketidakmengertianku dan sadar akan segala kekuranganku.

Tidak berlebihan jika aku ingin selalu mendekap erat obsesiku pada dia. Walaupun aku tahu aku tidak mungkin mampu mencapainya, tapi paling tidak aku masih memiliki harapan saat ingat dia.
Nikmati, dan resapi apapun perasaan itu…
Aku akan pegang kalimat itu.

Leave a Reply

