sebuaH Renungan

Ketika saya memohon diberi kekuatan
Allah memberi saya kesulitan agar kuat

Ketika saya memohon untuk dijadikan bijaksana
Allah memberi saya masalah untuk diatasi

Ketika saya memohon diberi kekayaan
Allah memberi saya waktu,kesehatan ,dan peluang

Ketika saya memohon agar diberi rasa cinta
Allah mendatangkan kepada saya orang-orang bermasalah untuk dibantu

Ketika saya memohon agar diberi keberanian
Allah memberi saya hambatan untuk dilewati

Ketika saya memohon agar diberi kelebihan
Allah memberi jalan untuk menemukannya

Allah memang tidak memberi apa-apa yang saya minta
Akan tetapi…..
Allah selalu memberi apa-apa yang saya butuhkan

2 thoughts on “sebuaH Renungan

  1. subhanallah, masyaallah, innalillah, astaghfirullah, pokoknya ga tau lah, saya simpen dulu comment saya sampai fajar tau ini! slam lestari!!!! alah,

    tapi satu hal tiw kalau memang tujuannya untuk kebaikan, saya dukung 100%, n saya kira seorang tiwi tidak terlalu kecil untuk fajar, dan ingatlah bahwa Allah mengabulkan segala doa yang tulus, mungkin fajar adalah jawaban doa-doa tulusmu, keep fight….!

Leave a Reply

