diTembaK

aku mulai basa basi untuk mendapatkanmu
susah payah aku dengarkan detak jantungku
rasakan tiap tarikan nafasku
biasakan masuk ke suara jiwaku
tapi aku masih malu tuk bilang,
I LOVE U

Wahhhh rasanya kaget banget waktu terima sms itu. Sms dari orang yang gak ku kenal yg tiba2 nembak aku. Serasa jadi artis de… hahahahaha
Kira2 siapa ya orang itu? Kok kurang kerjaan buang2 sms utk bcarain hal yang gak penting.
Seandainya aja yang kirim sms itu orang yang aku harapkan, uhhh..pasti seneng.
Tapi, itu masih seandainya..
Rasanya gak mungkin banget orang yang aku harapkan bakal bilang seperti itu. Mimpi kali yeee….
Hehehehe…

One thought on “diTembaK

  1. Assalamualaikum..

    Cie…cie…sapa tu yang nembak. moga2 ja tu bukan orang yang lagi frustasi n cari pelarian,
    hehe…

    Jinny.

Leave a Reply

