terima kasih semuanya

aku bener2 gak nyangka kalo postingan PINANGAN ITU MELULUHLANTAKKU dan LAKI-LAKI YANG BAIK ADALAH UNTUK WANITA YANG BAIK menuai berbagai macam pertanyaan.

salah satu pertanyaan yang selalu muncul adalah:
“jadi kamu beneran serius tah?”
“aku pikir selama ini kamu cuma main2?”
aku gak bisa jawab apapun.
tulisan itu sudah bercerita tentang semuanya.
tulisan itu menggambarkan apa yang selama ini membuatku gelisah,
membuatku selalu berpikir dan introspeksi diri.

ada lagi tanggapan:
“berani banget nyebut nama orang yang bersangkutan di postingan itu?”
dan aku cuma bisa bilang: aku hanya pengen semua orang tau bahwa setiap orang berhak memiliki impian.
aku ingin semua mengerti bahwa aku juga berhak mmiliki rasa itu.

maaf utk nama yang disebut di postingan itu.
sekali lagi maaf.
aku cuma pengen nama itu selalu ada dalam memori hatiku.

utk semua yang udah meluangkan sedikit waktu utk membaca blogku, tengkyuuuu banget. terima kasih utk perhatiannya, masukannya, nasehatnya, semuanya…

aku cuma bisa bilang: aku cukup tau diri utk berharap bisa memiliki dia.
kalau memang hanya cukup sebatas ini, tidak apa.
paling tidak aku sudah pernah memiliki impian yang membuatku selalu berusaha utk menjadi lebih baik.

tapi kalau memang dia adalah jodoh yang Allah pilihkan buatku,
semoga dia adalah anugerah yang terbaik dan terindah yang pernah aku miliki….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s