PadI @Clas Karnaval SCTV Sidoarjo

tanggal 6 Maret kemarin, PadI jadi pengisi acara di Clas Karnaval SCTV.

padi

padi

jauh2 hari, Rizky (SP Malang) udah menghubungi aku n ngajak untuk nonton bareng. gak pa-pa deh agak jauh, lagian kan belum tentu PadI dalam waktu dekat konser di Malang.
sebenernya aku pingin banget berangkat. pas diajakin gitu, seneng banget coz ada temennya. tapi…aku masih belum yakin mau kesana. bahkan sampai H-1 aku masih aja bingung.
banyak pertimbangan sebenernya, pertama gak ada tempat nginep, gak kenal sama medan Sidoarjo, acaranya malem, apalagi besok paginya harus masuk PPL, belum lagi acanya tu kan gratis jadi otomatis penontonnya bakal membludak. duhh…jadi gak berani nekad deh. dan akhirnya aku bilang ke rizky kalo aku gak ikut berangkat. dengan sangat amat terpaksa lah. habisnya mau gimana lagi?
tapi rizky tetep nekad berangkat. jam setengah 4 sore dia cabut dari malang naik kereta. pas maghrib dia bilang kalo uda nyampe venue. huhuhu..jadi mupeng deh.
ahhh…tapi rupanya nasib baik masih berpihak padaku. sms2 yang aku terima selanjutnya dari rizky mengabarkan kalo suasana di venue uda amat sangat panas, bahkan sampai ada yang tonjok2an. rizky aja sampai minggir banget, gak berani ke tengah. penonton juga desek2an, bahkan rizky bilang pas PadI nyanyi Mahadewi dia cuma bisa ngeliat atap stage tok. fiuuuhhh…slamet…slamet…gak jd berangkat.
setelah itu aku gak berhenti untuk kontak sama risky, takut terjadi apa2 sama tu anak. dia bilang lagi kalo mas Panji (SP surabaya) mau ngusahakan dia masuk backstage. tapi ternyata sama securitynya dipersulit. alhasil dia keluar dari venue dan mengikhlaskan untuk gak ketemu sama mas2 PadI. tapi mas Panji masih ngasih harapan: ntar sepulang konser bisa ketemu di hotel. tapi lagi-lagi, nasib baik belum berpihak.
malam itu rizky nginep di warnet. paginya, jam 8 dia sms bilang kalo uda nyampe malang.
duhhh…untung aku gak jadi ikut. coba kalo ikut, uda nangis kali aku di dalam venue.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s