mahameru

“mendaki…melintas bukit.. berjalan letih menahan berat beban”

setiap kali mendengar lagu ini, Dewa19 – Mahameru, setiap kali itu pula terlintas keinginan untuk kesana. ke puncak tertinggi di Jawa, menengok kawah Jonggring Salaka.

“bertahan di dalam dingin berselimut kabut Ranu Kumbolo..”
“Mahameru berikan damainya, di dalam beku Arcapada…”

semeru

selama ini tempat-tempat itu hanya sempat terdengar lewat foto dan cerita-cerita saja. dan tiba-tiba keinginan untuk bisa melihatnya secara langsung seketika menyeruak. seandainya saja waktu bisa diputar kembali, saya ingin menghabiskan waktu-waktu bebas saya untuk mengunjungi tempat-tempat itu. tanpa harus dibebani dengan tanggung jawab keluarga.
tapi ahh..sudahlah. waktu tetap harus berjalan. sekarang sudah ada kirana yang membutuhkan 24 jam waktu saya dan 100 persen tenaga serta perhatian. saya hanya bisa berharap semoga saya masih diberikan kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat itu suatu saat nanti.

“…mahameru berikan damainya, di dalam beku arcapada..
mahameru sebuah legenda tersisa, puncak abadi para dewa…”

 

semoga, waktu mengijinkan saya untuk bisa menengok puncak 3676 itu, suatu saat nanti

senin, 29 april 2013

Leave a Reply

